BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Tim Media Center: Kampanye Akbar “Manassa” Pra Kondisi Kemenangan
Tim Media Center: Kampanye Akbar “Manassa” Pra Kondisi Kemenangan

Tim Media Center: Kampanye Akbar “Manassa” Pra Kondisi Kemenangan

Pasangan Nomor urut 2 Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim (manassa) di tengah-tegah pendukungnya saat Debat Kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara, di kantor KPU beberapa waktu yang lalu.

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Kampanye akbar Manassa yang di gelar pada 3 Desember besok, merupakan pra kondisi merayakan kemenangan Pasangan nomor Urut 2 Arifin junaidi-Andi Abdullah Rahim. Hal ini diutarakan Tim Media Center pasangan dengan tageline “Manassa” Rival Pasau kepada awak media, Rabu (02/12/15).

“Ini kampanye kemenangan, karena itu unsur hiburan akan lebih dominan dalam pelaksanaan kampanye. Namun puncak Kemenangan atas perjuangan panjang ini insya Allah akan di gelar setelah 09 Desember mendatang,” Kata Rival Pasau dengan optimis.

Mantan Ketua Umum PEMILAR ini mengaku kemasan kampanye sebagai pra kondisi perayaan kemengan bukan tanpa alasan. “Kita sudah mengantongi data sejumlah lembaga survei dan hasilnya semua mengunggulkan pasangan Arjuna-Rahim. Data Tim sepuluh yang di bentuk juga memperlihatkan hal yang sama,” Ungkap Rival Pasau

“Data terakhir kita sudah unggul jauh dengan kisaran persentase di atas 10%. Ini patut kita syukuri karenanya harus di rayakan oleh semua lapisan masyarakat Luwu Utara pada kampanye akbar besok,” sambungnya.

Selain itu fenomena lain atas tanda kemenangan Pasangan Arjuna-Rahim secara kasat mata, menurut Rival dapat terlihat dari banyaknya posko calon lain  yang beralih menjadi posko pasangan nomor urut 2 Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim (manassa).

“Melihat trend yang ada saat ini, mendekati pencoblosan 9 Desember mendatang, tanda-tanda kemenangan sudah mulai nampak.” Indikatornya kata dia, “sejumlah posko pasangan calon lain di Kecamatan Seko, Sukamaju dan Malangke, kini berubah menjadi posko Manassa.”

Tak lupa, Rival menyampaikan semua lapisan masyarakat Luwu Utara bersama-sama menghadiri kampanye kemenangan “Manassa” pada kamis, 3 Desember besok pukul 13.00 wita di lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju.

Dirinya juga memastikan superstar dangdut Evi Masamba akan hadir menghibur masyarakat Luwu Utara. Selain itu sejumlah juru kampanye juga sudah memastikan hadir diantaranya, Politisi Gokar Markus Nari, Sekretaris DPW PAN Sul-sel Bukhari Kahar Mudzakkar dan mantan Ketua Gerindra Luwu utara Arsyad Kasmar.

Rilis Tim Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com