BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Bupati Sidrap Doakan Indah Hadapi Pilkada Lutra
Bupati Sidrap Doakan Indah Hadapi Pilkada Lutra

Bupati Sidrap Doakan Indah Hadapi Pilkada Lutra

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Bupati Sidrap, Rusdi Masse, tidak hanya mendoakan Indah Putri Indriani agar diberikan kesahatan dan keselamatan. Akan tetapi dia juga bersama rombongannya mendoakan Indah Putri agar diberikan kemudahkan dalam menghadapi Pilkada Luwu Utara.

Hal itu dilakukan usai bersilaturrami dengan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama rombongannya di Cafe Enzyme Resto Palopo. “Mari ki Pak Ustad kita doakan bersama, Ibu Indah bersama rombongannya, karena dia ini sebagai Calon Bupati Luwu Utara. Semoga dalam menghadapi Pilkada Lutra diberikan kemudahan dan kelancaran meraih apa yang diinginkannya,” tutur Bupati Sidrap Rusdi Masse, sebelum meninggalkan tempat bersilaturrahmi. 

Sebelumnya, H. Rusdi Masse saat bertemu dengan Indah Putri Indriani, terlihat berlangsung akrab dan sesekali menyinggung Pilkada serentak 11 Kabupaten, termasuk di Luwu Utara. Yang diketahui bahwa Indah adalah salah satu calon Bupati di Lutra. 

Rusdi mengaku belum banyak tahu soal Pilkada Lutra yang akan dihadapi oleh Indah kedepan, sebagai calon Bupati Lutra. Sehingga saat ditanya oleh awak media terkait pandangannya mengenai Pilkada Lutra, dia tidak banyak komentar. “Saya baru bertemu dengan Ibu Indah, jadi saya belum bisa kasi komentar, Justru saat ini saya ingin bertanya bagaimana situasi pilkada disana, karena saya ini belum tahu betul keadaannya, ” ucap Bupati Sidrap dua periode itu.

Selain itu H. Rusdi Masse yang mengenakan jubah putih lengkap dengan songkok hajinya, juga  memberikan beberapa masukan kepada Indah, dalam menghadapi Pilkada kedepan. “Perbaiki niat, perbaiki semuanya,” tuturnya. 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati dari pasangan Pintar, Indah Putri Indriani sangat berterima kasih atas pertemuannya dengan Bupati Sidrap. “Saya sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan beliau. Terimakasih kepada Bapak Rusdi Masse karena telah meluangkan waktunya untuk saya. Apalagi beliau telah mendoakan kita semua. Sesungguhnya dukungan doa itu merupakan semangat bagi saya untuk terus berusaha,” ucap Wakil Bupati perempuan itu. 

Untuk diketahui dalam acara silaturrahmi itu selain H. Rusdi Masse bersama rombongan Jammah Tabliqnya dan Indah juga bersama Rombongannya, hadir pula Bang Yos, Ketua FKPPI Palopo yang memberikan support kepada pasangan Indah – Thahar (Pintar) dalam menghadapi Pilkada Lutra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com