POLITIK

Cak Imin Geliatkan Relawan Pilpres di Luwu Utara

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mulai mempopulerkan diri sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Milenial.

Hal ini tercermin dari Deklarasi yang dilakukan komunitas anak muda di Luwu utara yang terhimpun dalam Cak Imin Fans Club (CIFC) Luwu Utara.

CIFC yang diisi muda-mudi ini mendeklarasikan Politisi yang akrab disapa Cak Imin sebagai Cawapres Milenial pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Warkop Dg. Azis Masamba, Selasa (14/11/17) siang.

Relawan yang dikomandoi Rahmat Jasrin ini menilai Cak imin merupakan Politisi yang mewakili kaum muda serta mencerminkan kondisi kekinian sehingga sudah sepantasnya diusung menjadi pemimpin bangsa masa depan.

“Cak Imin tokoh muda yang cerdas, berintegritas, visioner dan berpengalaman , bekal ini menjadi modal besar menjadikan Indonesia Zaman Now,” ujar Rahmat Jasrin.

Jasrin menambahkan, selain itu pemikiran nasionalis, terbuka dan berpandangan luas menjadi pondasi kuat untuk merangkul semua golongan bersatu menuju kebaharuan dan memelihara keragaman Indonesia.

“Sudah sepantasnya Cak Imin mengusung tagline Cawapres Milenial, Pemimpin zaman now,” seru Rahmat Jasrin.

Deklarasi yang diinisiasi puluhan komponen anak muda ini turut dihadiri Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luwu Utara Riswan Bibbi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top