CITIZEN REPORT

Camat Bajo Barat Rubah Mobil Dinas Jadi Mobil Pribadi?

mobil dinas camat Bajo Barat dengan DD 321 BS ternyata telah dirubah menjadi plat hitam dengan nomor plat yang sama.

mobil dinas camat Bajo Barat dengan DD 321 BS ternyata telah dirubah menjadi plat hitam dengan nomor plat yang sama.

Kecamatan Bajo Barat, lagaligopos.com – Pengadaan kendaraan dinas (Randis) untuk pemerintah Kecamatan selayaknya untuk memaksimalkan pelayanan publik agar berjalan efektif dan efisien, bukan untuk kepentingan pribadi, keluarga, apa lagi jika kendaraan tersebut secara jelas sengaja dirubah platnya dari plat merah menjadi plat hitam.

Kejadian penggunaan mobil dinas untuk kepentingan pribadi ini ditemukan di Kecamatan Bajo Barat, mobil dinas camat Bajo Barat dengan DD 321 BS ternyata telah dirubah menjadi plat hitam dengan nomor plat yang sama. Bahkan masyarakat secara langsung melihat camatnya secara terang-terangan sudah memakainya dihari kerja tanpa merasa bersalah bahwa itu fasilitas negara.

Menurut informasi yang beredar dimasyarakat, “Semua yang pernah menjadi camat disini semuanya malas, dan camat kali ini sangat parah. Selain secara terang-terangan terlibat politk praktis, dia juga merubah mobil dinas jadi mobil pribadi,” keluh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Bapak berusia 50an tahun ini melajutkan, “Selain malas, camat kami ini pendukung berat salah satu calon Bupati, bahkan dia secara terang-terangan memakai baju kaos warna hitam yang bertuliskan ‘Selalu Bersama’ di belakangnya saat hadir sholat jumat di mesjid tiga minggu lalu,” tuturnya. (CR)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top