Camat Tanalili Pensiun, Hakim Bukara Ditunjuk Jadi Pelaksana Tugas

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Bupati Luwu Utara, Abdul Hakim Bukara ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Camat Tanalili. Dia ditunjuk Bupati Luwu Utara sejak Rabu (2/5/2018) pekan lalu.

Hakim untuk sementara mengisi jabatan tersebut, karena pejabat sebelumnya, Milson telah memasuki usia pensiun. “Iya benar, saya diamanahkan ibu bupati jadi Plt. Camat Tanalili,” kata Hakim, Selasa (8/5/2018).

Sampai ditetapkannya pejabat Camat Tanalili yang definitif, mantan Sekretaris Jenderal PB IPMIL ini berkomitmen menstabilkan pelayanan kepada warga di kecamatan itu.

“Amanah ini akan kita jalankan sebaik-baiknya.” imbuh Hakim. Sekretaris Nahdatul Ulama (NU) Luwu Utara ini juga berharap, masyarakat Tanalili tetap menjaga kondusivitas di lingkungan mereka.

Camat bukan jabatan baru bagi Abdul Hakim Bukara. Beberapa tahun lalu, mantan Ketua KNPI Luwu Utara ini juga pernah menjabat sebagai Camat di Seko. Ia juga dipernah dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Penulis: Zulfiqar R. | Editor: Rima

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top