BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Dianggap Tak Mendukung, Warga 4 Dusun Undang Arjuna
Dianggap Tak Mendukung, Warga 4 Dusun Undang Arjuna

Dianggap Tak Mendukung, Warga 4 Dusun Undang Arjuna

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Menanggapi isu dianggap tak mendukung Arjuna, warga empat dusun di Desa Baebunta mengundang pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Arifin Junaid dan Andi Abdullah Rahim di Rante Malino, Baebunta, Selasa 22/9/15) malam. Empat dusun ini merupakan basis komunitas Rongkong di Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu, hadir sejumlah tokoh masyarakat Rongkong, diantaranya, Basir, Edwin Patundungi, Tandi Bulan. Hadir pula anggota DPRD Luwu Utara Sudirman, serta putera Arsyad Kasmar, Ade Saputra.

Rusdin Palallo, salah satu tokoh masyarakat setempat menjelaskan, sebelumnya gencar dikabarkan, empat dusun di wilayah itu, yakni Rante Malino, BTN, Pajongaan, dan Limpomajang, di anggap “zona merah” bagi pasangan bertagline “Manassa” tersebut.

“Karena informasi itu, maka kami mengambil inisiatif membuat relawan dengan nama Relawan Malino. Ini untuk membantah kabar seperti itu,” kata Rusdin dalam kesempatan itu.

“Relawan ini juga dibentuk agar kami dapat bekerja keras demi memenangkan pasangan ini,” tegas pria yang juga kepala dusun Rante Malino ini.

Menurutnya Rusdin, masyarakat empat dusun di wilayah itu menjatuhkan pilihan kepada pasangan ARjuna, bukan tanpa alasan. Arifin Junaidi dianggap berkontribusi besar dalam pembangunan infrastruktur serta sektor pertanian masyarakat sekitar.

“Lebih dari dua milyar dana masuk di dusun ini. Buktinya adalah lorong belakang itu dulu disebut lorong loda, sekarang sudah bersih karena di aspal.” Tutur Rusdin.

“Ada juga jalan tani, serta pengairan. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Arifin Junaidi atas kepemimpinannya pada periode lalu,” tandas dia.

Arjuna, sapaan akrab Arifin Junaidi, yang didaulat untuk memberikan sambutan dalam kesempatan itu menuturkan, komunitas Rongkong bukan orang lain bagi dia.

“Kita sama-sama turunan Nek Malotong. Sepupu saya banyak di Kanandese (Kecamatan Rongkong) sana.” Ungkap Arjuna.

“Banyak mungkin yang tidak tahu bahwa saya ini juga lulusan SMP Limbong, guru saya Pak Pangadongan, Pak Malajukan, guru SD saya Pak Siatu.” Jelas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com