BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Jelang Idul Qurban, Arjuna ziarah ke Makam Datuk Sulaiman
Jelang Idul Qurban, Arjuna ziarah ke Makam Datuk Sulaiman

Jelang Idul Qurban, Arjuna ziarah ke Makam Datuk Sulaiman

Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi bersama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Luwu Utara Abd. Hakim Bukara disambut 9 orang petugas Makam dan Maradeka (Perawat Makam) Datuk Sulaiman  Desa Pattimang, Malangke Rabu (23/09/15).
MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Disela padatnya aktifitas sebagai Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi menyambangi desa Pattimang Kecamatan Malangke untuk berziarah ke makam Datuk Sulaiman dan Andi Pattiware, Rabu (23/09/15).

Berziarah Kemakam Pembawa Risalah Islam Ke Tana Luwu Datuk Sulaiman dan Datu Luwu Ke XV Andi Patiware selaku Datu Pertama yang memeluk Agama Islam merupakan kebiasaan Arjuna jelang perayaan hari-hari besar umat Islam.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya , jelang Idul Adha kali ini saya tetap menyempatkan diri kesini,” ungkap pria yang akrab disapa Arjuna ini.

Arjuna menambahkan “Sebagai umat Islam dan pemegang amanah Pemerintahan sudah menjadi kewajiban saya melestarikan akar sejarah dan kebudayaan kita, yang jelas ziarah ke makam Datuk Sulaiman dan Datu Luwu Ke-XV Andi Pattiware selaku Datu Luwu pertama yang memeluk Islam sudah menjadi rutinitas saya jelang hari raya besar Islam”

Selain berziarah jelang Idul Qurban, Arjuna juga  menyerahkan insentif kepada 9 orang petugas Makam dan Maradeka (Perawat Makam). Kunjungan Arjuna ke kompleks Wisata Sejarah dan Religi itu di dampingi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Luwu Utara Abd. Hakim Bukara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com