BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » DPP Golkar Keluarkan Dua Rekomendasi, Kader Bakar Bendera
DPP Golkar Keluarkan Dua Rekomendasi, Kader Bakar Bendera

DPP Golkar Keluarkan Dua Rekomendasi, Kader Bakar Bendera

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua harian Partai Golkar Luwu Utara Kubu  Agung Laksono, A Suriadi megungkapkan kekecewaannya karena pengurus pusat partai Golkar mengeluarkan rekomendasi terhadap dua pasang calon bupati dan calon wakil bupati sekaligus. Imbas dari itu, para pengurus partai Golkar Luwu Utara (Lutra)  membakar bendera partai  sebagai wujud kekecewaan terhadap DPP.

“Sebanyak 40 bendera dan dua baju partai dibakar di halaman sekretariat Golkar. Hal itu sebagai bentuk kekecewaan terhadap DPP yang telah mengeluarkan dua rekomendasi balon masing-masing Arifin Junaidi–A Abdullah Rahim dan Arsyad Kasmar–Ansar Akib,” kata Suriadi.

“Seandainya DPP hanya mengusung satu pasangan,  maka tidak jadi masalah. Anehnya DPP mengusung dua calon sehingga menimbulkan keributan tersendiri di internal Golkar,”  ujar Suriadi.

Andi Suriadi menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi kepada kedia kubuh (AL dan ARB) namun tidak ada ketegasan. “Saya anggap DPP telah membiarkan kader berkelahi di daerah”  katanya.

Untuk diketahui, Pilkada Luwu Utara hanya diikuti dua pasang calon, yaitu Arifin Junaidi-A Abdullah Rahim dan Indah Putri Indriani-Tahar Rum, sementara Arsyad Kasmar tidak bisa mendaftar di KPU karena tidak memperoleh partai pengusung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com