BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Louncing Posko Induk, Dukungan Untuk Pintar Mengalir
Louncing Posko Induk, Dukungan Untuk Pintar Mengalir

Louncing Posko Induk, Dukungan Untuk Pintar Mengalir

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Isyarat sebagai pasangan calon Bupati yang akan mendapat dukungan besar masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara (Lutra), mulai nampak terhadap pasangan calon bupati Indah Putri Indriani – Thahar Rum.

Terbukti, di hari pertama diresmikannya posko induk pemenangan yang bertagline Pintar (Pilih Indah Putri Indriani – Thahar Rum) ini, dukungan berupa penyataan sikap dari sejumlah kelompok masyarakat mulai deras mengalir. Diantaranya pernyataan sikap dari Aliansi Masyarakat Adat Nusantra (Aman) Tana Luwu dan Kelompok Pemuda-Pemudi Kelurahan Salassa. 

Penyerahan pernyataan sikap dukungan tersebut diterima langsung oleh calon bupati, Indah Putri Indriani yang juga merupakan incumbent Wakil Bupati Lutra ini usai meresmikan posko pemenangan yang disebut Rumah Pintar yang berada di jalan Ahmad Yani kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Kamis (6/8/15). 

Menurut Indah Putri Indriani salahsatu fungsi di adakannya rumah Pintar ini sebagai tempat bagi masyarakat Lutra yang hendak memberikan dukungan dan sebagai tempat untuk mendapat informasi terkait program-program kesejahteraan yang akan dilakukan pasangan calon bupati usungan koalisi partai Gerindra, Nasdem, PDIP dan Demokrat ini.

“Rumah Pintar ini rencananya akan kita bentuk di setiap Desa sehingga bisa memudahkan masyarakat memberikan asprasinya kepada kami. Nantinya setelah pelaksanaan Pilkada dan masyarakat mempercayakan amanahnya, maka Rumah Pintar ini bisa dijadikan sarana pendidikan berupa taman baca di setiap desa,” kata Indah.

Ketua Aman Tana Luwu, Bata Manurun mengatakan bahwa dengan diresmikannya Rumah Pintar ini maka secara resmi pula Aman Tana Luwu memberikan pernyataan sikap dukungan penuh. 

“Bersamaan dengan diresmikannnya posko ini, secara resmi pula kami menyatakan sikap sepenuhnya mendukung pasangan calon bupati yang bertekad membawa perubahan dengan mencerdaskan masyarakat Lutra agar tercapai kesejahteraan di daerah ini. Utamanya masyarakat Adat yang ada di Lutra,” katanya. 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pintar, Muhammad Rajab, menyampaikan selain launching rumah Pintar juga dilakukan Launching Website Rumah Pintar dengan alamat www.rumahpintar2015.com sebagai media informasi bagi seluruh masyarakat Lutra tentang aktiviti Pintar. 

“Selain Rumah Pintar kita juga sudah ada alamat website sebagai media informasi mengenai Pintar. untuk itu kepada seluruh tim dan simpatisan kami ucapkan terimakasih atas segala bentuk partisipasinya. yakin kita pasti menang,” ungkap Rajab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com