BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » Dua Calon Head to Head di Musda HIPMI Lutra
Dua Calon Head to Head di Musda HIPMI Lutra

Dua Calon Head to Head di Musda HIPMI Lutra

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Musyawarah Daerah (Musda) BPC Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Luwu Utara yang rencananya digelar pada Jumat (05/08/16) mendatang di Hotel Remaja Masamba, menghadirkan dua orang Calon Ketua Umum (Caketum).

Kedua calon resmi mendaftarkan diri disekretariat Panitia Pelaksana musda di Warkop Teras Adira Masamba sebelum Panitia menutup pendaftaran pada pukul 21.00 Wita.

Kedua Calon datang hampir bersamaan dan secara bergantian mendaftarkan diri dengan menyertakan persyaratan uang tunai sebesar 15 juta rupiah dan 10 rekomendasi dukungan anggota HIPMI Lutra.

Keduanya adalah Muhammad Ichsan Lussa dan Hamrullah Dhuha Saymar. Dua sosok muda yang dikenal sebagai pengusaha tangguh dibidangnya masing-masing. Muhammad Ichsan Lussa atau akrab disapa Cicang dikenal sebagai Developer sukses Luwu Utara dan aktif dipartai Gerindra Luwu Utara.

Sedang Hamrullah Dhuha Saymar akrab disapa Uje adalah Pengusaha Jasa Konstruksi yang juga mempunyai usaha dibidang lainnya selaku Pengusaha Ayam broiler. Selain itu Uje saat ini tercatat sebagai bendahara umum Partai Nasdem Luwu Utara.

“Pendaftaran kami tutup. Sesuai hasil kesepakatan panitia jam 9 malam pendaftaran sudah ditutup dengan resmi Sehingga yang dianggap resmi mendaftarkan diri hanya ada dua kandidat saja,” jelas ketua Panitia, Achmad Muchtar, Rabu (03/08/16).

Reporter: Rima Tumbo
Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com