BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » Jelang Musda HIPMI Lutra, Netizen Ramai Dukung Hamrullah
Jelang Musda HIPMI Lutra, Netizen Ramai Dukung Hamrullah

Jelang Musda HIPMI Lutra, Netizen Ramai Dukung Hamrullah

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pencalonan bendahara umum partai Nasdem Luwu Utara Hamrullah Dhuha Saymar sebagai ketua umun HIPMI Lutra masa bakti 2016-2019 mendapat respon positif dari Netizen Luwu Utara.

Hastag #dukung Uje, sapaan akrab Hamrullah seketika menjamur dijagad maya setelah pengusaha muda yang dikenal ramah dan besahabat itu resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum disekretariat Panitia Pelaksana diwarkop teras adira masamba, Rabu (03/08/16) malam.

Pantauan Lagaligopos.com dari beberapa akun sosial media menunjukkan atusias publik atas pencalonan pengusaha lajang itu. netizen Lutra rame-rame memasang gambar Hamrullah Dhuha Syaimar dengan konten “Kita mulai hari ini untuk HIPMI Luwu utara” dengan berbagai kicauan dan hastag #Dukungan dan doa untuk Uje.

“Majuki kak Uje For HIPMI Luwu Utara” Tulis Nani Pratiwi Marala pada akum BBMnya.

“Majuki Kanda kami selalu siap dibelakangta” Tulis akun facebook Ilham majid.

Sementara itu salah seorang pengurus HIPMI Lutra Ade Arman Saputra yang dikonfirmasi mengaku menyambut baik dan menyatakan dukungannya untuk pencalonan Uje.

“Ini kejutan setelah nama Uje sebelumnya tidak disebut-sebut dalam bursa calon ketua umum. Namun demikian kita menyambut pencalonan dirinya, mudah-mudahan beliau terpilih sebagai ketua HIPMI Lutra,” ungkap Ade, Kamis (04/08/16.

Ade menambahkan pencalonan Uje mendapat respon positif dari publik, “Ini tentu positif untuk organisasi guna membangun HIPMI Lutra yang bermartabat, karenanya Uje patut kita dukung,” tegasnya.

Untuk diketahui Musda BPC HIPMI Lutra yang rencana diselenggarakan Jumat (05/08/16) menghadirkan dua calon ketua umun. Keduanya saat ini tercatat sebagai Pegurus BPC HIPMI Lutra mereka adalah Muhammad Ichaan lussa Saat ini tercatat sebagai sekretaris Umum BPC HIPMI Lutra dan Hamrullah Dhuha Saymar tercatat sebagai Wakil Bendahara BPC HIPMI Lutra. (Baca: Dua Calon Head to Head di Musda HIPMI Lutra)

Reporter: Adrian
Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com