METRO

Fans Real Madrid Lutra Bentuk Komunitas Madridista

Masamba, Lagaligopos.com – Para remaja pecinta bola di Kota Masamba berkumpul di Rumah Bola Teras Adira mengadakan pembentukan Madridista Masamba atau Pena Real Madrid Indonesia Regional Masamba, Rabu (05/02/14).

Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana santai yang juga di hadiri oleh beberapa undangan dari Madridista Palopo (Abdi Kabar), UI Chapter Masamba (ATD) dan CISC Masamba (Andank).

Komunitas Fans Real Madrid tersebut sekaligus memilih pengurus sementara yaitu: Ketua; Rizal, Sekretaris; Hardianti, Bendahara; Muh. Jefri, Kord. Nomad: Hidayat Makmur, dan Kord. Ninaz; Alfrina.

Setelah pengurus Pena Real Madrid Regional Masamba terbentuk selanjutnya akan mendaftarkan ke Pena Real Madrid Pusat melalui regional Makassar dan meminta untuk dikukuhkan.

Menurut Ketua Madridista, Rizal, pembentukan komunitas tersebut nanti bukan hanya melakukan kegiatan-kegiatan seputar sepak bola, tapi juga untuk urusan-urusan sosial.

“Setelah proses administrasi selesai kami akan langsung menyusun rencana aksi awal antara lain, Menetapkan iuran Anggota, Futsal, Bazaar & Nonton Bareng, Hunting Bareng serta kegiatan-kegiatan yang sifatnya Sosial,” ucap Rizal

“Kegiatan sosial sengaja dilakukan untuk sosialisasi kepada masyarakat Luwu Utara bahwa Komunitas Bola Khususnya Madridista Masamba tidak hanya sekedar komunitas ngumpul-ngumpul saja tetapi juga peduli terhadap kehidupan sosial yang ada di Luwu utara ini.”

Rizal menambahkan, “Semoga dengan terbentuknya Pena Real Madrid Regional Masamba ini bisa menjadi tempat generasi Muda untuk berkumpul dalam komunitas yang mengarah kepada kehidupan yang positif, menjunjung tinggi kebersamaan dan persaudaraan antar pemuda, walaupun berbeda pilihan komunitas bola akan tetapi mereka bisa saling berkawan,” tutupnya.

 

Reporter: RPB

Editor: MA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top