POLITIK

Follower Cakka Di Twitter Cuma 16 Orang

Belopa, Lagaligopos.com – Pemilukada Kabupaten Luwu yang akan digelar September nanti membuat Tim sukses masing-masing pasangan memanfaatkan semua medium kampanye untuk memenangkan kandidatnya. Penggunaan Sosial Media pun menjadi pilihan.

Facebook dan Twitter yang merupakan jejaring sosial paling populer telah banyak membatu para politisi dalam memaksimalkan kampanyenya. Mulai dari poltisi kelas dunia seperti Obama, sampai politisi lokal level daerah.

Untuk Pilkada Luwu, para Tim sukses lebih banyak memilih Facebook ketimbang Twitter. Twitter yang merupakan jejaring sosial yang banyak digunakan oleh kelas menengah keatas dan hanya terbatas 140 karakter membuatnya tidak sepraktis Facebook dalam mengkampanyekan kandidat.

Buktinya, Account Twitter yang di dedikasikan untuk mengkampanyekan Cakka hanya di ikuti hanya 16 Follower.

Account yang bernama @KawanMudaCakka ini dengan Bio Data "Cakka – Amru Selalu Bersama Rakyat, Memimpin Luwu Untuk Kedua Kali" baru melakukan 47 kicauan. Kicauan terakhir Account kandidat jagoan Golkar ini berbunyi, "selamat menyantap hidangan sahur," Senin, (15/07/2013). (AC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top