BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Golkar Lutra Hanya Loloskan Arjuna Dalam Penjaringan
Golkar Lutra Hanya Loloskan Arjuna Dalam Penjaringan

Golkar Lutra Hanya Loloskan Arjuna Dalam Penjaringan

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Tim penjaringan Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menetapkan ketua Golkar Lutra, Arifin Junaidi sebagai satu-satunya pendaftar bakal calon (Balon) bupati yang dinyatakan lolos dan akan diusung partai berlambang pohon beringin tersebut di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.   

Hal itu terungkap dalam rapat pleno diperluas DPD II Golkar Lutra untuk penetapan Balon bupati yang akan diusung partai Golkar Lutra di Kantor Sekretariat Golkar Lutra di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Selasa (16/6/15). 

Menurut Sekertaris Golkar Lutra, Adam Adrian selama dibukanya pendaftaran Balon Bupati di partai Golkar Lutra ada Lima kandidat Balon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran yaitu Arifin Junaidi, Indah Putri Indriani, Ansar Akib, Andi Sukma dan Arsyad Kasmar.

“Ke Lima nama yang mengambil formulir, hanya Bupati saja yang mengikuti semua proses pendaftaran di partai Golkar, mulai dari pengambilan formulir sampai pengembalian dan wajib menghadiri rapat pleno hari ini. Itu persyaratannya,” kata Adam.

Sementara Empat calon lainnya diantaranya, Arsyad Kasmar dan Indah Putri Indriani dianggap tidak lolos karena berbagai alasan seperti tidak mengembalikan berkas formulir pendaftaran dan tidak menghadiri rapat pleno.

“Pendaftar lainnya ada yang mengembalikan tapi tidak mengikuti rapat pleno dan ada yang terlambat dan malah ada yang sama sekali tidak mengembalikan formulir pendaftaran. Jelasnya kita dari tim tujuh Golkar tidak bisa mengakomodir calon yang tidak mengikuti semua proses penjaringan yang telah kami tetapkan,” ujarnya.

Ketua DPD II Golkar Lutra, Arifin Junaidi saat membacakan visi-misinya menyatakan hanya dirinya kandidat calon bupati yang layak dan memenuhi persyaratan untuk maju bertarung di Pilkada kali ini.

“Saya yang paling layak karena hanya saya yang mengikuti semua proses penjaringan, mulai dari proses pendaftaran, pengembalian formulir sampai ikut tes dan rapat pleno ini. Sementara kandidat lainnya tidak memenuhi persyaratan untuk menjadi calon bupati,” kata Bupati Lutra ini.

Dalam kesempatan itu juga, incumbent menyampaikan visi dan misinya yaitu, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan baik, mewujudkan sumber daya manusia dan alam yang memadai, mewujudkan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, dan membangun perekonomian daerah yang berkelanjutan.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com