BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Indah Tegaskan Siap Maju Sebagai Calon Bupati
Indah Tegaskan Siap Maju Sebagai Calon Bupati

Indah Tegaskan Siap Maju Sebagai Calon Bupati

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju sebagai bakal calon (Balon) bupati Luwu Utara belakangan ini.

Hal itu diteggarai dikarenakan Indah Putri Indriani hampir pasti mengantongi surat resmi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) maju sebagi calon bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutra.  

“Mulai saat ini saya nyatakan sudah siap maju bertarung sebagai calon bupati pada pilkada. Saya siap melalui jalur manapun sesuai yang diatur dalam peraturan KPU, apakah itu melalui jalur independent atau melalui partai yang nantinya sudah mengeluarkan rekomendasi kesiapan untuk mengusung saya,” ungkap Indah putri Indriani (11/6/15).

Menurutnya kesiapan untuk maju sebagai calon bupati ini berangkat dari niat awal yaitu untuk melanjutkan membangun Kabupaten Lutra. Selain itu kebulatan tekad untuk maju  bukan dan tak lain adalah berkat permintaan masyarakat. 

“Jika masyarakat menghendaki saya untuk menduduki jabatan sebagai bupati maka saya akan melaksanakan amanah itu,” kata Indah.

Selain itu, ia mengatakan terkait partai mana yang akan menjadi kendaraannya, Indah secara diplomatis mengatakan belum bisa memastikan akan diusung oleh partai apa dan berpasangan dengan siapa untuk maju di Pilkada 9 Desember mendatang.  

“Nanti kita lihat dalam waktu dekat ini, karena yang pastinya tahun ini saya siap maju sebagai calon bupati. Persoalan siapa nantinya yang akan menjadi paket saya pada pilkada tahun ini, kita lihat nanti hasil akhirnya harus dengan siapa,” ujarnya.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com