BERITA PILIHAN

Haji Dabo Dukung Penuh Pintar

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Dukungan terhadap pasangan Indah Putri Indriani – Thahar Rum (Pintar) terus mengalir, untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara. Salah satunya dari tokoh masyarakat Salulemo, Haji Dabo yang juga merupakan saudagar kaya terkenal dengan usaha alat beratnya dan tambang galian C.

Hal itu disampaikan Haji Dabo dirumahnya Salulemo saat bertemu langsung dengan Calon Bupati, Indah Putri Indriani. Menurutnya dia sudah mantap untuk memberikan dukungannya karena pasangan Indah – Thahar merupakan pasangan yang ideal serta diyakini bisa memenangkan Pilkada nantinya. 

“Siapa lagi mau didukung kalau bukan kita Nak. Apalagi pak Dewan Jabir Budala sudah bersama kita, jadi tidak adami lagi alasan untuk tidak dukung ki. Inshaa Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pemilihan Bupati ini,” ucap Haji Dabo. (8/8/15).

Selain itu kata Haji Dabo sapaan akrab semua orang di Lutra, ia akan mengajak semua keluarganya dimanapun berada diwilayah Luwu Utara untuk memilih dan bekerja keras memenangkan Pasangan Pintar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top