BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Blusukan Perdana, Pasangan A+R Juna Panaskan Mesin Politik
Blusukan Perdana, Pasangan A+R Juna Panaskan Mesin Politik

Blusukan Perdana, Pasangan A+R Juna Panaskan Mesin Politik

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pasangan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara A+R Juna (Arifin Junaidi- Andi Abdullah Rahim) melakukan Blusukan perdana, pasangan ini tampaknya mulai memanaskan mesin politik dengan melakukan silaturahim ke sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Baebunta pada Jumat, (07/08/15).

Pasangan yang mengusung tageline Arjuna-Rahim Jujur dan Amanah (A+R juna) ini mengawali kunjungan silaturahimnya di kediaman mantan Kepala Desa Baebunta Burhanuddin dan dilanjutkan dengan menyambangi kediaman Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang juga Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Edwin Patundungi.

Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat , telihat antusiasme warga menyambut kehadiran pasangan Arjuna- Rahim yang senantiasa menunjukkan kerendahan hati dengan melakukan kunjungan silaturahimnya.

Dalam kunjungan ini sejumlah tokoh menyatakan dukungannya kepada pasangan yang di usung oleh Koalisi Partai HANURA, PAN, PKB, dan PKS, ini serta di dukung oleh GOLKAR dan PPP.

“Insya Allah masyarakat Baebunta bersatu memenangkan pasangan A+R Juna (Arjuna-Rahim) untuk melanjutkan pembangunan Luwu Utara dua kali tambah baik” Ungkap salah satu tokoh masyarakat Makmur Dg. Malangga.

Senada dengan Makmur Dg. Malangga salah satu tokoh masyarakat lainnya Andi Pasalo menyatakan dukungan dan kesiapannya memenangkan pasangan A+R Juna.

“Kami rumpun keluarga dan segenap masyarakat baebunta masih merasa memiliki dan menyatu dengan pasangan Arjuna-Rahim, dan insya Allah kediaman kami secara sukarela akan di jadikan pondok Juara sebagai bentuk komitmen mengawal pemenangan pasangan A+R Juna” Ungkap Putra Makole Baebunta Ke 43 ini, Almarhum Andi Baso Mustafa Opu Dg. Matola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com