BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Hasil Try Out IPMA Lutim Dismbut Baik Dikbudparmudora
Hasil Try Out IPMA Lutim Dismbut Baik Dikbudparmudora

Hasil Try Out IPMA Lutim Dismbut Baik Dikbudparmudora

MALILI, LAGALIGOPOS.COM – Pengurus Pusat Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA-LUTIM) menyerahkan hasil ujian tryout akbar seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Jumat (17/04/15). Hasil kegiatan ini disambut baik Dinas Pendidikan Luwu Timur.

Hasil tryout ini diserahkan Langsung Ketua PP IPMA Lutim, Jhon Erwin, kepada Kadis Dikbudparmudora, Ismail, di Aula SMK Negeri 1 Malili. Pada kesempatan itu, Erwin mengatakan bahwa Try Out ini merupakan bagian dari program kerja organisasi.

“Sebagai bagian dari masyarakat luwu timur, tugas membangun pendidikan bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tapi menjadi tanggung jawab kita semua,” katanya.

Adapun hasil try out tersebut menujukkan hasil yang cukup baik dari sisi mata pelajaran, namun masih lemah terhadap soal-soal logika. “Ini yang masih perlu pembenahan, dan tentunya menjadi tantangan bagi kita semua untuk membenahinya,” harap Erwin.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kadis Dikbudparmudora, Ismail mengaku bersyukur mendapat dukungan dari IPMA Lutim. Menurutnya tryout yang dilaksanakan ini tentu akan memberikan gambaran sekaligus pengalaman langsung menjawab soal-soal yang diprediksi bakal muncul dalam SBMPTN tahun ini.

Sebegaimana diberitakan sebelumnya, beberapa pekan lalu IPMA Lutim menggelar Try Out kepada seluruh SMU/Sederajat. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 3.145 siswa kelas tiga yang ada di Luwu Timur. (Baca: PP IPMA Lutim Gelar Try Out Cerdaskan Daerah).

Reporter: Icha
Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com