BERITA PILIHAN

Hatta Lantik Kades Matompi

Malili, Lagaligopos.com – Setelah menyerahkan buku tabungan program Bantuan Stimulan Bedah Rumah (BSBR) bagi 130 orang warga yang berada di tiga kecamatan meliputi Nuha,Wasuponda dan Towuti yang berlangsung di gedung pertemuan masyarakat Towuti, siang harinya, Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma melantik Kepala Desa terpilih A. Mukmin A. Malli sebagai kepala Desa Matompi Kecamatan Towuti yang berlangsung di halaman Kantor Desa Matompi, Kamis (28/11) kemarin.

Pelantikan diawali pengambilan sumpah jabatan dan diakhiri dengan penandatangan naskah pelantikan. Suasana pelantikan tersebut berlangsung khidmat dan dipadati ratusan warga yang ingin menyaksikan pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Hatta mengingatkan agar A. Mukmin selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat.

“Dekati masyarakat, rangkul mereka semua dan sebagai pemimpin, saudara harus dapat menerima kritik dan saran dari masyarakat serta melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan segenap kemampuan yang ada” tandasnya

Berkaitan dengan program bedah rumah, Hatta mengingatkan agar kades matompi segera melakukan pendataan bagi warganya yang masih menghuni rumah yang tidak layak untuk segera diikutkan dalam program. “Segera masukkan data 5 orang warganya yang masih menghuni rumah tidak layak agar segera dapat bantuan, upayakan datanya masuk sebelum pertengahan desember” jelas Hatta.

Ia juga menghimbau kepada kepala desa  beserta aparat desa dan pihak keamanan untuk bekerja maksimal mengawal pelaksanaan pemilu legislatif 2014 mendatang agar dapat berlangsung aman, kondusif, tertib dan lancar. (hr/hms)

 

Sumber: luwutimurkab.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top