PENDIDIKAN

HMPS Gelar Seminar Pekan Bahasa

Palopo, Lagaligopos.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Cokroaminoto Palopo, Senin, 9 Desember 2013, menyelenggarakan Seminar Pekan Bahasa.

Seminar bertajuk “Jadikan Bahasa Indonesia Sebagai Peran Utama Dalam Mengantar Ilmu Pendidikan Dan Komunikasi” yang dilaksanakan di gedung Kesenian Kota Palopo ini, dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari kalangan Dosen, Guru dan Mahasiswa se Luwu Raya.

Hadir sebagai pemateri dalam yakni Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Andi Sakti Raja, Pakar infrastruktur Kurikulum 2013, Dr. Salam, dan Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo, Dr. Suaedy.  Bertindak sebagai moderator yakni salah satu Akademisi UNCP, Barnadi Zakaria, S.Pd, M.Pd.

Kegiatan yang di awali dengan penampilan Drama oleh mahasiswa HMPS Bahasa dan Sastra Indonesia ini, disambut cukup antusias oleh peserta.

Ketua HMPS BSI saat dihubungi lagaligopos mengatakan, kegiatan ini sukses terselenggara oleh mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia, terutama pengurus-pengurus program studi tersebut, “seminar ini sukses kami laksanakan,” ujarnya. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top