BERITA PILIHAN

Husler Motovasi PNS Lutim Agar Berprestasi

Malili, Lagaligopos.com – Mengawali hari pertama berkantor, para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengikuti apel bersama di halaman Kantor Bupati, Kamis (02/01/2014).

Apel besama ini selain menjalin silaturahmi, juga dimaksudkan untuk mengecek kehadiran seluruh pegawai.

Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dihadapan para pegawai mengatakan Periode akhir tahun seperti ini merupakan waktu yang baik untuk melakukan evaluasi atas apa yang telah dilakukan bersama, sekaligus melihat ke depan dan menetapkan agenda utama sebagai kelanjutan dari tugas yang dijalankan.

Menurutnya,  meskipun banyak terdapat kemajuan pembangunan di segala bidang, tidak dapat juga kita pungkiri bahwa, masih terdapat kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam penerapan program pembangunan ditahun sebelumnya, hal ini tentunya dapat kita jadikan sebagai bahan evaluasi dan koreksian, sehingga apa yang menjadi kekurangan dan hambatan di lapangan dapat kita sempurnakan.

“Tahun 2013 lalu kita banyak menorehkan prestasi dan penghargaan baik provinsi maupun nasional.  Semua penghargaan ini merupakan berkah yang luar biasa, karena itu, prestasi-prestasi yang telah kita raih sebelumnya dapat menjadi pemacu semangat sekaligus memotivasi kita semua meningkatkan prestasi kerja kita agar lebih baik ditahun ini,” jelasnya.

Husler juga mengingatkan kepada seluruh pegawai berkaitan dengan tahun politik, agar memanfaatkan momentum ini untuk menjaga kebersamaan dan kedamaian daerah.

“kita pahami bersama, momentum politik sepeti ini biasanya mudah terjadi gesekan, oleh karenanya saya imbau para untuk ikut serta menciptakan kedamaian di lingkungannya masing-masing,” himbau Husler.

Ia menambahkan, berbeda warna pilihan itu boleh saja dalam demokrasi, tapi yang utama menjaga kebersamaan.

Diakhir sambutannya, Husler menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten luwu timur mengucapkan selamat natal bagi yang merayakan dan selamat tahun 2014, semoga kinerja kita lebih baik ditahun ini. (hr/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top