POLITIK

Ini Jadwal Kampanye Pilkada Luwu

Belopa, Lagaligopos.com – Bertempat di ruangan Media Center Komusi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Luwu, hari ini ditetapkan jadwal kampanye semua pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu. Dalam penentuan jadwal kampanye itu dihadiri oleh Komisioner KPUD Luwu, PANWASKAB Luwu, KAPOLRES Luwu, DANDIM, dan semua perwakilan dari setiap tim pasangan calon, Jumat (23/8/2013)

Penentuan jadwal ini dilakukan dengan cara cabut lot oleh setiap perwakilan pasangan calon. Tim Selalu Bersama diwakili oleh Asar Mustamin, tim BAIK diwakili oleh Ismail Wahid, dan tim BARUmo diwakili oleh Muh. Akbar.

Dalam proses penentuan itu ditetapkalah jadwal kampanye yang mana dalam 1 hari 1 pasangan calon berkampanye. Tim Selalu Bersama (A. Mudzakkar – Amru Saher) mendapat jadwal : tanggal 2, 5, 8, 11 september 2013. Untuk pasangan BARUmo (Basri Suli – Thomas Toba) mendapat jadwal: tanggal 3, 6, 9, 13 september 2013. Untuk pasangan BAIK (Basmin – Sukur Bijak) mendapat jadwal: tanggal 4, 7, 10, 13 september 2013. Sementara itu pada tanggal 1 september 2013 pemaparan visi misi calon dilaksanakan di gedung DPRD Ka. Luwu dan tanggal 14 september 2013 debat kandidat dilaksanakan di gedung simpurusiang.

Untuk masalah tempat atau titik kampanye belum bisa ditentukan. Untuk hal ini ketua KPUD Luwu Andi Fadellang mengatakan “titik atau tempat kampanye belum bisa ditetapkan karna kami harus lakukan konsultasi dengan PEMDA Luwu terlebih dahulu,” kata ketua KPU Luwu ini. (AC)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top