BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Ini Pejabat yang Ikut Rombongan SYL ke Seko
Ini Pejabat yang Ikut Rombongan SYL ke Seko

Ini Pejabat yang Ikut Rombongan SYL ke Seko

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Sejumlah pejabat dan Bupati menemani Gubernur Sulawesi-Selatan, Syahrul Yasin Limpo, yang melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara.

Diantaranya adalah wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Pelaksana Tugas Bupati Luwu Timur Irman “None” Yasin Limpo, Bupati Luwu Andi Muzakkar, serta Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi.

Indah Putri Indriani, wakil Bupati Luwu Utara juga turut serta dalam perjalanan ini. Ia berangkat lebih dalu dibanding rombongan Gubernur yang berangkat sekitar pukul 12.00 Wita.

Walikota Palopo HM Judas Amir terlihat pula mengantar rombongan gubernur hingga perempatan pasar Sabbang, Kecamatan Sabbang. Gubernur SYL memang mengambil start ditempat tersebut untuk menuju ke salah satu kecamatan terpencil di Luwu Utara itu.

Hal ini sempat mengakibatkan jalan disekitar itu macet total. Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat memenuhi badan jalan. Untungnya, Puluhan personil kepolisian dibantu TNI sigap mengatur lalu lintas.

Ratusan warga juga tumpah ruah menyaksikan keberangkatan orang nomor satu di Sulsel itu. SYL menyempatkan diri untuk menyapa dan bersalaman dengan warga sekitar. 

SYL direncanakan akan menginap dua malam di kecamatan Seko. Selama disana, ia diagendakan meninjau proyek pembangunan jalan yang memang dibangun dengan dengan anggaran Provinsi. Kemudian SYL akan meresmikan jaringan telekomunikasi seluler yang berlokasi di Desa Eno, Seko. Serta meresmikan perumahan komunitas adat terpencil (KAT) dikecamatan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com