BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Instrumen Gerindra Menangkan Pilkada Lutra, Arsyad Dalam Tekanan
Instrumen Gerindra Menangkan Pilkada Lutra, Arsyad Dalam Tekanan

Instrumen Gerindra Menangkan Pilkada Lutra, Arsyad Dalam Tekanan

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua Umum DPD Gerindra Sulawesi Selatan, La Tinro La Tundrung melakukan manufer politk agar bisa memenangkan Pilkada Luwu Utara, ia memberi tekanan kepada Ketua Umum Gerindra Luwu Utara, Arsyad Kasmar agar bersedia menjadi Calon Wakil Bupati saja, mendapingi Indah Putri Indriani yang akan maju sebagai Calon Bupati.

“Kalau dilihat hasil survei Gerindra Luwu Utara yang dilakukan oleh CRC, tidak ada alasan bagi Indah dan Arsyad untuk tidak berpaket, apa lagi mereka sesama kader Gerindra. Mereka harus berpaket demi rakyat dan partai,” kata La Tinro La Tundrung saat dihubungi via telepon, Rabu (24/6/15).

Mengenai siapa yang akan jadi Calon Wakil atau Calon Bupati, Ketua Gerindra Sulsel ini langsung merujuk kepada hasil survei. “Yang tinggi surveinya itu yang kosong satu, sementara Indah yang lebih tinggi surveinya saat ini”.

La Tinro melanjutkan, kalau keduanya berpasangan ia menggaransikan DPP Partai Gerindra akan mendukung mereka. “Orang lain saja diusung kalau surveinya bagus, apalagi kader”.

Dengan penuh optimisme, La Tinro yakin bahwa kedua kadernya tersebut berpeluang memenangkan Pilkada Luwu Utara jika berpaket. “Mereka berpeluang besar menang, jadi kenapa tidak kita paketkan saja. Keduanya sama-sama bodoh juka masing-masing berfikir mau maju sebagai kosong satu,” tandasnya.

Reporter: Rival Pasau

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com