BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Judas Tegaskan Maju Pilwalkot Palopo 2018
Judas Tegaskan Maju Pilwalkot Palopo 2018

Judas Tegaskan Maju Pilwalkot Palopo 2018

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Walikota Palopo Judas Amir menegaskan dirinya siap maju lagi pemilihan walikota Palopo 2018 mendatang. Meski begitu, ia mengaku belum mengantongi satupun partai politik. (Baca: Pemanasan Pilwalkot Palopo)

“Kalau ditanya apakah mau jadi walikota, maka jawab saya adalah sekarang saya sudah jadi walikota. Tapi kalau pertanyaannya adalah apakah akan maju kembali? Maka jawaban saya adalah iya,” kata Judas di Koffiehuis Makassar yang dikutip lagaligopos dari Pojoksulsel, Senin (22/8/2016)

Meski begitu, dirinya tetap menyerahkan sepenuhnya pada Allah SWT. “Jika diberi kesehatan dan siap secara fisik dan rahani, maka saya maju kembali,” kata Judas.

Judas merupakan kandidat petahana yang dinilai punya kans besar untuk kembali memimpin Palopo. Ia saat ini dipercaya menjadi Wakil Ketua Partai Nasdem Sulsel yang akan dilantik oleh Ketua Umum Surya Paloh pada 26 Agustus mendatang.

Saat ini, selain Judas, sejumlah nama-nama yang akan maju Pilwalkot Palopo 2018 mendatang telah bermunculan, diantaranya wakil wali kota palopo Akhmad Syarifuddin Daud, Haidir Basir, Rahmat Masri Bandaso. (Baca: Polling Calon Wali Kota Palopo Pilihan Warga)

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com