BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » Polling Calon Wali Kota Palopo Pilihan Warga
Polling Calon Wali Kota Palopo Pilihan Warga

Polling Calon Wali Kota Palopo Pilihan Warga

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Setelah melakukan polling online terhadap kinerja Wali Kota Palopo, Judas Amir, Gerakan Bongkar Korupsi Kota Palopo (Gerbong) kembali merilis polling Calon Wali Kota Palopo Pilihan Warga.
Berdasarkan hasil polling online tersebut, nama wakil wali kota palopo, Akhmad Syarifuddin Daud menempati posisi teratas dengan perolehan 27 voter.

Posisi kedua ditempati oleh Haidir Basir dengan perolehan 13 voter. Sementara mantan wakil wali kota palopo era Tendri Adjeng, Rahmat Masri Bandaso berada diperingkat ke ketiga dengan perolehan 8 voter.

Disusul Salahuddin Abadi dengan perolehan 7 voter, kemudian Edy Maiseng 5 Voter, dan Muhammad Arham Basmin memperoleh 5 voter.

Berikutnya, posisi ketujuh ditempati oleh anak wali kota Palopo Judas Amir, Farid Kasjim Judas dengan perolehan 4 voter, disusul oleh nama Andi Cincing Makkasau dengan perolehan 1 voter.

Polling online ini berlangsung mulai 20-23 Juli 2016. Admin Gerbong kemudian melakukan seleksi dan memutuskan 15 nama yang akan dipilih secara terbuka. Indikator pemilihan nama-nama itu adalah nama-nama yang telah diketahui publik telah menyatakan diri akan maju dalam Pilkada dan telah memperkenalkan diri kepada masyarakat melalui berbagai media.

Tahapan berikutnya, Admin Gerbong akan melakukan seleksi terhadap 15 nama Calon Wali Kota Palopo Pilihan Warga tersebut sampai tersisah hanya lima nama saja.

Reporter: Rima Tumbo
Editor: Rima Tumbo

One comment

  1. Muh guntur sultan

    Ir.H.Rahmat masri bandaso. For palopo 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com