BERITA TERKINI

IPMS; Demo Dukungan Untuk PLTA Seko itu Ditunggangi Perusahaan

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ikatan Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS) menyebut aksi dukungan terhadap pembangunan PLTA Seko yang berlangsung beberapa waktu lalu ditunggangi oleh pengusaha dan pemerintah. (Baca: Masyarakat Seko Demo Minta Pembangunan PLTA Jangan Dihalangi)

IPMS juga mengecam pihak-pihak yang mengatasnamakan mahasiswa dan LSM yang mendukung pembangunan PLTA Seko.

“Jangan bawa-bawa mahasiswa Seko untuk mendukung PLTA, kami masi solid tetap menolak pembngunan PLTA SEKO yang sangat tidak Pro kepada Rakyat Seko,” tulis Kepala Bidang (Kabid) Advokasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS), Muis, melalui rilis tertulisnya kepada Lagaligopos, Sabtu (23/7/2016).

IPMS juga meminta kepada pemerintah Luwu Utara untuk tidak melanjutkan pembangunan PLTA sebab itu bukan kebutuhan rakyat Seko, tapi ini kebutuhan pemerintah yang egois demi kepentingan pribadi.

IPMS kemudian memberi warning kepada perusahaan untuk tidak memprovokasi masyarakat Seko. “Oknum yang mengatas namakan masyarakat Seko yang mendukung PLTA itu sangat tidak betul adanya. Saat ini, sekitar 70% masyarakat Seko tetap konsisten menolak PLTA seko Selamanya,” ujar Muis.

Reporter: Rima Tumbo
Editor: RIma Tumbo

1 Comment

1 Comment

  1. Mail

    24/07/2016 - 16:19 PM at 16:19

    Wah wah yg mana yg benar ini? Ini indikasi bahwa keterlibatan pihak luar terhadap kasus ini sangat tinggi. Biarlah masyarakat seko menentukan nasib mereka sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top