BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » Polling Gerbong; Warga Tak Percaya Kemampuan Judas Pimpin Kota Palopo
Polling Gerbong; Warga Tak Percaya Kemampuan Judas Pimpin Kota Palopo

Polling Gerbong; Warga Tak Percaya Kemampuan Judas Pimpin Kota Palopo

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Polling secara online yang dilakukan oleh Gerakan Rakyat Bongkar Korupsi Kota Palopo (Gerbong) menunjukkan ketidak percayaan warga terhadap kemampuan Judas Amir memimpin Kota Palopo.

Polling secara online ini hanya mengajukan satu pertanyaan, yaitu “Apakah saat ini anda masih percaya terhadap kemampuan Judas Amir memimpin Kota Palopo?”

Sementara itu, pilihan jawaban polling online yang disediakan kepada voter adalah, (A) Percaya, (B) Kurang Percaya, dan (C) Tidak Percaya.

Hasil polling online ini menjunjukkan sebagian besar voter tidak percayaan lagi terhadap kemampuan Judas Amir memimpin Kota Palopo. Sebanyak 29 orang memilih (B) Kurang Percaya, 24 orang memilih (C) Tidak Percaya, dan 6 orang memilih (A) Percaya.

Polling online ini dirilis mulai 18 Juni dan berlangsung hingga saat ini, Sabtu (23/7/2016). Polling ini menggunakan aplikasi jajak pendapat yang tersedia dalam aplikasi Facebook.

Untuk diketahui, Gerbong memang selama ini selalu melancarkan kritik terhadap kinerja wali kota dan wakil wali kota Palopo. Group yang memiliki pengikut 2.190 orang ini saat ini juga sementara melakukan Polling penjaringan nama-nama Calon Wali Kota Pilihan Warga dan selanjutnya dipilih dalam polling dengan pilihan terbatas.

Reporter: Rima Tumbo
Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com