BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Kampanye Akbar, Manassa Hadirkan Evi Masamba
Kampanye Akbar, Manassa Hadirkan Evi Masamba

Kampanye Akbar, Manassa Hadirkan Evi Masamba

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Kampanye akbar pasangan calon nomor urut 2, Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim, akan digelar di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kamis,  3 Desember. Sekretaris Tim Pemenangan calon dengan tagline Manassa ini, Adam Adrian, mengatakan, guna memeriahkan acara kampanye, pihaknya akan menghadirkan artis dangdut jebolan Dangdut Akademi (DA) 2, Evi Masamba.

“Format kampanye kita, lebih banyak bernuansa hiburan. Makanya kita hadirkan Evi Masamba untuk menghibur masyarakat,” kata Adam, Senin (30/11/15). Kehadiran Evi Masamba dinilai sebagai magnet bagi masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar pasangan Manassa. Selain Evi lanjut Adam, pihaknya juga akan menghadirkan sejumlah artis ibukota dan artis lokal.

Adam yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Luwu Utara ini menambahkan, pihaknya akan menghadirkan sejumlah tokoh partai pengusung dan pendukung yang punya hubungan emosional dengan masyarakat Luwu Utara. Dari Golkar ada Koordinator Daerah Luwu Raya DPD I Golkar Sulsel, Armin Toputiri. Sedangkan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Bukhari Kahar sudah menyatakan kesiapannya. ” Itu yang sudah Manassa. Kita juga sudah bersurat ke Ketua Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, agar bisa hadir,” katanya.

Menurutnya, pihaknya tidak terlalu mengandalkan jurkam nasional karena tokoh-tokoh lokal dianggap sudah mumpuni. Selain dari partai pengusung dan pendukung, dua tokoh nasional asal Luwu Utara yakni mantan anggota DPR RI, Andi Rahmat dan Arsyad Kasmar juga akan menyampaikan orasi politiknya.  “Semua sudah siap. Termasuk panggung raksasa dengan kekuatan sound system yang mencapai 60 ribu watt,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Manassa, Karemuddin, menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Luwu Utara khususnya para pengguna jalan yang melintas saat kampanye akbar digelar. Karemuddin memprediksi jumlah massa yang hadir diprediksi mencapai 50 ribu orang.

Legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, kampanye akbar nanti boleh dikatakan adalah pesta kemenangan pasangan Manassa. “Makanya yang kita tonjolkan adalah hiburannya. Masyarakat Lutra sudah lama menantikan Evi Masamba sejak menjadi juara di Dangdut Akademi,” katanya.

Dia menambahkan, melihat trend yang ada saat ini, mendekati pencoblosan 9 Desember mendatang, kemenangan sudah mulai nampak. Indikatornya kata dia, sejumlah posko pasangan calon lain di Kecamatan Seko dan Malangke, kini berubah menjadi posko Manassa.

Namun dia mengimbau kepada seluruh tim pemenangan dan relawan untuk tetap waspada dan menjaga daerah masing-masing.  Calon lain, kata Karemuddin tentu juga akan berusaha untuk memenangkan pilkada kali ini. “Kita ingin memenangkan pilkada dengan telak,” kata Ketua Komisi III DPRD Luwu Utara ini.

Rilis Tim Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com