BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Pemuda Pancasila Lutra: “Manassa” Harga Mati
Pemuda Pancasila Lutra: “Manassa” Harga Mati

Pemuda Pancasila Lutra: “Manassa” Harga Mati

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pemuda Pancasila Luwu Utara  memastikan dukungan penuh kepada pasangan “Manassa” Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim. Memenangankan pasangan manassa menurut Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara adalah keharusan bagi semua yang merasa kader.

Dirinya menilai dari dua pasangan calon yang bertarung di Luwu Utara pasangan “Manassa”lah  yang sejalan dengan visi organisasi yang di Pimpinnya. “Tak ada alasan bagi yang merasa kader Pemuda Pancasila untuk tidak mendukung Pasangan “Manassa”, ini perintah organisasi” ucap Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara Akmal To Minasa Via telpon, Senin (30/11/15).

Pria yang akrab di sapa Doger ini melanjutkan, bagi Pemuda Pancasila Luwu Utara Pasangan manassa, adalah harga mati. “Arjuna adalah sosok yang menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam visi pembangunannya serta dalam merawat kemajemukan Luwu Utara. Itulah into visi Pemuda Pancasila. Jadi jangan ada kader yang mbalelo,” Katanya.

Walau menetap di Cimahi, Jawa  Barat sosok berbadan kekar ini tak luput mengikuti Perkembangan Pilkada Luwu Utara. “Saya tetap mengikuti detail Pilkada Luwu utara, dan insya Allah akan segera kembali ke Luwu utara untuk mengawal kemenangan bagi pasangan nomor urut 2,”  Ungkapnya

Selain menghimbau kader Pemuda Pancasila untuk bergerak menuju kemenangan bersama pasangan nomor urut 2, Akmal juga meminta rumpun keluarganya dan semua lapisan masyarakat Luwu Utara untuk berpikir jernih menentukan Pemimpin Luwu Utara lima tahun ke depan.

“Janganki salah pilih, Luwu utara harus di pimpin orang yang tepat. Jika melihat struktur masyarakat Luwu Utara yang plural, maka Arjuna adalah sosok yang tepat, beliau seorang Pancasilais dan Nasionalis Sejati,” tutupnya.

Rilis Tim Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com