METRO

Kapolda: Kalau Tak Mau Jadi Pelayan Masyarakat, Tak Usah Jadi Polisi

Belopa, Lagaligopos.com – Dalam rangkaian kunjungan sosialisasi pengamanan pemilu 2014, Kapolda SulselBar Irjen Pol. Drs. Burhanuddin Andi memberi pencerahan kepada jajarannya tentang sebuah program cara berpikir baru dalam dunia kepolisian. Andi menyebutnya “Mindset Polisi Sebagai Pelayan Masyarakat”.

“Nanti akan ada penyebaran nomor kontak polisi mulai dari Polda hingga Polres agar masyarakat bisa langsung mengadukan masalahnya pada polisi. Polisi sebagai pelayan masyarakat, kalau tak mau jadi pelayan, tak usah jadi polisi,” ucap perwira bintang dua itu dihadapan Muspida, tokoh masyarakat, adat, agama dan LSM di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Jumat (21/03/14) kemarin.

Pada Kesempatan itu Kapolda juga menekankan pentingnya netralitas penyelenggara Pemilu agar tidak menimbulkan kisruh dimasyarakat.

“Pelaksanaan Pemilu mendatang bisa berjalan dengan adil dan menghasilkan Pemilu sesuai yang di harapkan apabila penyelenggara Pemilu berlaku adil dan tidak memihak pada salah satu Caleg,” ucap Kapolda. (Baca: Kapolda, Kalo KPU Tidak Netral, Kantornya Bisa Dibakar).

 

Reporter: AC

Editor: AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top