BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Kultur Keluarga Besar Nyatakan Dukung Arjuna-Rahim
Kultur Keluarga Besar Nyatakan Dukung Arjuna-Rahim

Kultur Keluarga Besar Nyatakan Dukung Arjuna-Rahim

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ratusan pendukung dan simpatisan, Serta tim pemenangan Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim menghadiri acara peresmian Posko Pondok Juara yang dilaksanakan di Posko Induk A+R Juna (12/8/15) kemarin. Selain peresmian Pondok, juga dilakukan pengukuhan Tim pemenangan, dan pernyataan sikap mendukung dari beberapa etnis Kebudayaan yang ada di Luwu Utara.

Pada acara itu, beberapa keluarga besar membacakan pernyataan sikap untuk mendukung pasangan Arjuna-Rahim, diantaranya, keluarga besar Jawa yang dicabakan oleh Raden Subagio, Keluarga besar masyarakat Rampi oleh Solihin, Keluarga besar masyarakat Toraja oleh Marten Luter, Keluarga besar Masyarakat Bali oleh Ketut Luyasa, Keluarga besar Masyarakat Seko, dan Keluarga besar Masyarakat Enrekang oleh Yusman.

Arifin Junaidi dalam sambutannya mengatakan bahwa keinginannya maju kembali sebagai calon bupati karena didasari niat yang tulus untuk menuntaskan pembangunan yang sedikit lagi masih tersisah. Selain itu, Arjuna juga merasa yang paling paham dengan kondisi masyarakat Luwu Utara.

“Kondisi politik Luwu Utara harus dipimpin oleh orang yang paham karakteristik masyarakat Luwu Utara. Dibutuhkan pemimpin yang lahir di daerah kita,makan dan minum disini dan mati disini, kata Arjuna.

Dengan percaya diri, Arjuna juga menuturkan bahwa dirinya bersama Andi Rahim akan memenangkan Pilkada Luwu Utara. “Dikukuhkannya Tim pemenang hari ini merupakan langkah awal memenangkan Pilkada Luwu Utara. Kekurangan saat priode pertama dapat kita selesaikan jika terpilih lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com