BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Jembatan di Sukamaju
Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Jembatan di Sukamaju

Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Jembatan di Sukamaju

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Kecelakaan tunggal mobil truk pengangkut barang campuran yang mengarah ke Luwu Timur Soroako menabrak jembatan yang berada di Desa Lampoawa Kecamatan Sukamaju, Rabu (11/8/15) tadi malam. Sopir mobil dalam keadaan mengantuk ini tidak dapat menguasai Laju kendaraannya setelah oleng  karena pengaruh  mengantuk. 

Bripka Hasanunddin, Piket Lantas yang ditemui dilokasi kejadian kemarin mengatakan bahwa, kecelakaan ini terjadi akibat sopir truk ekspedisi ini mengantuk setelah menempuh perjalanan dari Makasar menuju Soroako Luwu timur.

“Sopir yang mengendarai mobil ekspedisi dengan nomor polisi DD 9544 RB, ini dalam keadaan mengantuk berat, sehingga pada saat masuk tikungan jalan di Jembatan Lampoawa, sopir tidak bisa mengusai lagi laju kendaraannya hingga akhirnya nya mobil tersebut menabrak pembatas jembatan.  Kecelakaan tunggal ini terjadi pada  pukul 01.00 Wita, namun dan penangalunan TKP baru dilakukan pada pukul 03.00 Wita setelah ada laporan masyarakat setempat, Beruntung sopir dan kenek truk ini tidak mengalami luka berat, hanya mobil saja yang rusak parah bagian depan,”Jelas Bripka Hasanuddin.

Senada dengan Nawir, sopir truk ekspedisi yang ditemui dilokasi kejadian kemarin mengakui bahwa dirinya dalam keadaan mengantuk berat sehingga tidak dapat menguasai Laju kendaraannya.

“Mengantuk sekali ka pada saat itu, sehingga pada saat memasuki tikungan jembatan tersebut mobil yang saya kendarai sudah keluar dari jalur hingga akhirnya menabrak pembatas jembatan. Beruntung saya dengan dua orang lainnya  tidak ada yang mengalami luka parah, hanya mobil yang rusak parah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com