BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Lamba Doko Enrekang Dukung “Manassa”
Lamba Doko Enrekang Dukung “Manassa”

Lamba Doko Enrekang Dukung “Manassa”

Calon Bupati Luwu Utara Nomor Urut 2 Arifin Junaidi Foto Bersama Comunity Lamba Doko Enrekang di Kediaman Pribadinya, Komplekk BTN Masamba, Rabu (11/11/15).

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Puluhan Warga Luwu Utara asal Enrekang,  yang tergabung dalam Comunity Lamba Doko Enrekang mendeklarasikan  dukungan kepada pasangan “Manassa” Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim di kediaman Arjuna, BTN Masamba, Rabu (11/11/15). 

Deklarasi dukungan Comunity Lamba Doko Enrekang di sambut baik calon Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi. Di dampingi Ketua Tim Pemenangan “Manassa” Karemuddin, Arjuna sapaan akrab Arifin Junaidi merespon dukungan itu dengan mengukuhkan Comunity Lamba Doko Enrekang  sebagai Tim sayap guna menggalang suara ribuan warga Lutra asal Enrekang.

“Tak salah jika Arjuna banjir dukungan dari berbagai komunitas. Selama ini Arjuna memang menghargai kemajemukan di Luwu Utara  dan menempatkan semua suku menjadi sejajar. ini tercermin dari Pemerintahan beliau yang mengakomodir semua kelompok,” kata Ketua Comunity Lamba Doko Enrekang, Syarif.

Syarif melanjutkan, “Kami telah mempelajari kedua pasangan yang ada. Pasangan nomor urut 2 Arifin Junadi-Andi Abdullah Rahim memang pasangan yang kami anggap layak memimpin Luwu Utara”

Dirinya juga menilai walau Indah selaku pesaing Arjuna satu kultur dengannya, namun dirinya memastikan Warga asal Enrekang tidak solid mendukung Indah.

“Sebagian besar warga Lutra asal Enrekang menilai Indah sebagai sosok yang terlalu Ambisius. Ambisius itu bukan budaya kita. Liat miki Indah selalu terlihat ngotot dan tak menghargai jasa orang. Saya saja dipecat sebagai pembina Himpunan Keluarga Masanrempulu (HIKMA) lantaran beda pilihan di Pilkada,” Ungkapnya.  

Untuk memastikan kemenangan Pasangan “Manassa” Syarif akan segera melakukan koordinasi dengan semua warga Enrekang yang tersebar di Luwu Utara  dan bergerak bersama memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

Sementara itu, Arifin Junaidi mengungkapkan kebersamaan itu penting. karenanya kebersamaan membangun Luwu Utara harus kita lanjutkan. “Begitu cintanya saya kepada keluarga Enrekang maka pada pilkada tahun 2010 lalu saya meminang keluarga Enrekang sebagai Wakil untuk memimpin Luwu Utara selama Lima tahun terakhir. Untuk itu mari kita bangun kebersamaa dan berjuang untuk meraih kemenangan dan melanjutkan pembangunan Luwu Utara,” ungkap Arjuna.

Di akhir sambutannya Arjuna, menitip pesan kepada Comunity Lamba Doko Enrekang. Pertama adalah niat baik dalam melakukan perjuangan, kedua adalah keikhlasan, ketiga Fokus, dan terakhir adalah Kejujuran. Selain ke empat hal itu menurut Arjuna, yang harus di utamakan adalah rasa memiliki yaitu mencintai daerah kita Luwu Utara, rasa partisipasi, rasa tanggung jawab terhadap perjuangan dan kebersamaan demi Luwu Utara tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com