BERITA PILIHAN

Loyalis Tahar Membludak, Luthfi: Ini Tanda Kemenangan

Halal Bihalal yang digelar di kediaman Thahar Rum di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Selasa (25/8/15) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi partai pendukung pasangan Indah Putri Indriany dan Thahar Rum (PINTAR).

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru saja menetapkan dua pasangan calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara (Lutra), pasangan calon Bupati, Indah Putri Indriany dan Thahar Rum, kian percaya diri dapat mengungguli pesaingnya, Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim.

Kepercayaan itu timbul, setelah ribuan pendukung Thahar Rum di Kecamatan Sabbang, beramai-ramai menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar di kediaman Thahar Rum di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Selasa (25/8/15) malam.  

“Diluar prediksi saya. Mereka yang datang tidak hanya dari kalangan keluarga, tapi kebanyakan para pendukung saya di Pilkada 2010 lalu. Kehadiran mereka tentunya berikan semangat dan kepercayaan diri saya menghadapi Pilkada kali ini,” kata Thahar Rum.

Ribuan loyalis Thahar tersebut, terlihat mulai memadati lokasi acara sekitar pukul 19.00 Wita. Suasana halal Bihalal berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan serta menjadi ajang nostalgia para tim dan pendukung.

Ketua partai Nasdem Sulsel, Luthfi A Mutty yang hadir bersama sejumlah kader Partai Politik pengusung pasangan calon bupati bertagline PINTAR (Pilih Indah Thahar) ini mengatakan membludaknya warga di Kecamatan Sabbang menghadiri Halal Bihal tersebut sudah memberikan pertanda kemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Partai Nasdem dalam menentukan pasangan calon bupati usungan melalui survei tertinggi agar lebih berpeluang menang. Tanda kemenangan itu sudah mulai terlihat saat ini. Untuk itu jangan terlena, meski semua lembaga survei mengunggulkan elektabilitas PINTAR saat ini,” kata Luthfi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top