BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Nomor Urut 2, Arjuna: Alhamdulillah
Nomor Urut 2, Arjuna: Alhamdulillah

Nomor Urut 2, Arjuna: Alhamdulillah

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bupati petahana Luwu Utara Arifin Junaidi memperoleh nomor urut 2 pada rapat pleno pengundian nomor urut pasangan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum  Daerah Luwu Utara, Rabu (26/8/15). Sedangkan rivalnya Indah Putri Indriani yang berpasangan dengan Thahar Roem memperoleh nomor urut 1.

Menyikapi hal itu, Arjuna, sapaan akrab pria 62 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah saya bersyukur. Saya tadi cuma mencabut, sedang yang memberi nomor adalah Allah.” Kata dia saat ditemui seusai rapat pleno tersebut.

“Saya selama ini hanya berdoa agar diberi yang terbaik. Nah saya memperoleh  nomor urut dua, saya kira inilah yang terbaik yang diberi oleh Tuhan.” Ucap Arjuna.

“Selama ini saya berpinsip, harus menang sebelum pemilihan. Dengan keyakinan seperti inilah, saya  melanjutkan apa yang menjadi program pada periode sebelumnya,” tandas Arjuna.

Rapat pleno pengundian nomor urut pasangan yang berlangsung di aula KPUD Luwu Utara ini, selain dihadiri langsung dua pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, hadir pula komisioner Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten, unsur muspida, serta ratusan pendukung dari kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com