BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Luthfi Meminta Indah Perbaiki Niat
Luthfi Meminta Indah Perbaiki Niat

Luthfi Meminta Indah Perbaiki Niat

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua DPW Nasdem Sulsel Luthfi A Mutty meminta kepada Indah Putri Indriani yang telah resmi diusung oleh Partai Nasdem sebagai Balon Bupati Lutra agar memperbaiki niat untuk maju menjadi kepala daerah.

Luthfi memberikan wejangan politinya agar Indah terhindar dari bersetubuh dengan jabatan, karena apabila itu terjadi maka roda pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik.

“Jadi perbaiki niat untuk maju sebagai calon kepala daerah. Jangan sampai saat anda menjadi bupati yang nantinya bersetubuh dengan jabatan. Jangan coba-coba maju sebagai bupati jika anda tidak punya rasa malu. Tak punya rasa malu jika melihat masyarakatnya berkonflik tapi tidak bisa berbuat apa-apa, tidak punya rasa malu jika para petani tidak dapat lagi mengairi sawahnya,” ucap mantan Bupati Lutra dua periode ini, Kamis (9/7/15).

Wejangan politik Anggota DPR RI ini berlangsung pada acara buka puasa dikediaman Rumah Jabatan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dimeriahkan para pedagang kaki lima yang mendapat undangan khusus.

Pada kesempatan itu Indah Putri Indriani memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim dari Panti asuhan Bustanul Ulum Sukamaju dan TPA Baiturrahman di Desa Cendana putih Kecamatan Mappideceng.

“Dalam bulan suci ramadhan ini, merupakan bulan yang penuh berkah, dimana bulan ini juga menjadi sebuah kewajiban bagi kita untuk berbagai bersama dengan masyarakat, terutama para anak yatim, dan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,” ucap Indah.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com