BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Karena Perempuan, Cabup Nasdem Terserang Black Campaign
Karena Perempuan, Cabup Nasdem Terserang Black Campaign

Karena Perempuan, Cabup Nasdem Terserang Black Campaign

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati usungan partai Nasdem di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten  Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani mulai diserang dengan Black Campaign terkait isu gender dari oknum-oknum tertentu, bahwa wanita tidak tidak layak memimpin suatu pemerintahan daerah.

Hal itu diungkapkan Plt Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Luthfi Andi Mutty saat membawakan sambutannya dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan Wakil Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, dikediamannya di Masamba, Kamis (9/7/15).    

“Hasil pemantauan, saat ini calon bupati usungan Nasdem di Pilkada Lutra telah mendapatkan berbagai serangan dari oknum tertentu, bahkan Indah ini sudah diserang dengan black campaign, tentang gender, bahwa perempuan tidak ada tempatnya dalam memimpin pemerintahan. Namun saya minta kepada masyarakat agar lebih jeli dan dewasa dalam memilah hal tersebut,” kata Lutfhi.

Menurutnya, kepemimpinan seorang perempuan telah banyak di Negara Indonesia yang bisa dijadikan contoh dan membuktikan bahwa perempuan dapat memimpin dan bisa sukses mensejahterahkan daerah tersebut. Misalnya di Aceh, daerah yang berjuluk serambi mekah dan seperti di Kota Surabaya yang juga merupakan daerah tempat para jemaah tablig.

“Siapa yang tidak mengetahui kepemimpinan seorang wanita menjadikan daerah tersebut dapat berkembang dan masyarakatnya sejahtera. Untuk itu, sekarang ini kita tidak boleh melihat pemimpin dari segi, agama, ras, suku ataupun jenis kelamin karena semuanya sama,” ujarnya.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com