BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Luthfi Sebut Pemerintahan Arifin Junaidi Tak Memihak Rakyat
Luthfi Sebut Pemerintahan Arifin Junaidi Tak Memihak Rakyat

Luthfi Sebut Pemerintahan Arifin Junaidi Tak Memihak Rakyat

MASAMBA, LAGALIOGPOS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Luthfi Andi Mutty menyinggung Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi lewat Account sosial medianya, Minggu (26/4/15). Luthfi mengatakan bahwa campurtangan keluarga dalam keputusan Arifin Junaidi membuat pemerintahannya tidak berpihak kepada raknyat.

“Jika penempatan pejabat dan urusan dinas lainnya sudah dicampuri keluarga (istri, anak, menantu, saudara, ipar, dll), maka jangan harap pemerintahan itu akan berpihak kepada rakyat,” kicau politisi Partai Nasdem ini di Group Facebook Anti Korupsi Luwu Utara.

Komentar pedas Mantan Bupati Luwu Utara dua priode ini sekaitan dengan pernyataan Arifin Junaidi saat melantik Sekertaris Daerah, Abdul Mahfud, beberapa waktu Lalu. Pada kesempatan itu, Arifin Junaidi menuturkan bahwa adek kandungnya merengek meminta satu nama agar diangkat jadi Sekda. (Baca: Arjuna Tiga Hari Stres Tentukan Sekda Lutra).

Luthfi menilai, cara kerja pemerintahan yang seperti itu hanya akan mementingkan diri sendiri dan keluarga.

“Yang ada adalah pemerintahan itu akan sibuk mengurus diri sendiri karena pemimpin sudah menganggap pemerintahan itu sudah menjadi milik keluarga. Dalam pemerintahan seperti ini, rakyat tidak bisa lagi berharap pada pemerintahnya,” tulis Luthfi.

Kicauan Pioner Luwu Utara ini pun gayung bersambut diikuti komentar puluhan facebookers lain. Mpc Nan’na, salahsatu facebookers menulis, “tongan maro kita to Opu, dimasti politik di Luwu Utara yang merajalela sekarang”.

Reporter: Rival Pasau

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com