BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Mantan Ajudan Indah Kini Dampingi Andi Rahim
Mantan Ajudan Indah Kini Dampingi Andi Rahim

Mantan Ajudan Indah Kini Dampingi Andi Rahim

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Mantan Ajudan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pada Pilkada tahun 2010 yang lalu kini terlihat sibuk mendampingi Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim di setiap aktivitas politiknya. Dirinya memilih menjadi Ajudan pasangan Arifin Junaidi itu pada Pilkada tahun ini.

Pong Sandi, mengaku tak lagi bersama Indah karena dirinya menilai Indah bukanlah sosok yang pantas di teladani dan tak layak memimpin Luwu Utara.

“Saya cukup lama ikut dengan beliau, sehingga tahu betul seperti apa sosok Indah luar dalam,” ungkap Pong Sandi, Selasa ( 01/10/15).

Pria yang juga akrab di sapa Atto ini melihat telah terjadi perubahan. Indah yang dikenalnya sekarang bukan indah yang di kenalnya dulu.

“Tak elok rasanya jika saya harus memberkan seperti apa sosok beliau yang sebenarnya, namun yang jelas sosok Indah kini banyak berubah. Indah kini lebih ramah, merakyat, menebar senyum sana-sini, rajin menyapa begitulah Indah yang kita kenal sekarang, dan karena itulah orang menaruh simpati kepada beliau,” ucapnya.

Menurutnya, hal inilah yang menjadi salah satu alasannya meninggalkan Indah dan memilih pasangan Arjuna-Rahim (A+R Juna) karena baginya Kejujuran dan Kompetensi seorang Pemimpin itu adalah sebuah keharusan.

“Sungguh kasihan kalau kita taklik buta dalam menentukan Pemimpin Daerah tanpa harus tahu rekam jejaknya. Inilah yang menjadi dasar saya memilih mendamping Andi Abdullah Rahim dan Insya Allah berjuang memenangkan pasangan Arjuna-Rahim (A+R Juna).”

“Tidak ada pilihan lain Luwu Utara harus kita selamatkan, Arjuna-Rahim harus di menangkan demi kebajikan hidup bersama dan demi Daerah yang kita Cintai,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com