BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Kunjungi Posko Induk Pintar, KPU Hanya Temukan 1 Orang
Kunjungi Posko Induk Pintar, KPU Hanya Temukan 1 Orang

Kunjungi Posko Induk Pintar, KPU Hanya Temukan 1 Orang

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Panwaslu Luwu Utara ke Posko Induk pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara dalam rangka penertiban Alat Peraga Kampanye tidak berjalan seperti yang diharapkan. Pasalnya, kedua pasangan calon tidak berada ditempat.

Kunjungan pertama diagendakan pada pukul 10.00 Wita, dengan agenda kunjungan posko Induk Tim pasangan nomor urut 1 Indah-Tahar. Namun KPU hanya menemukan satu orang yang ada di posko.

“Kami sudah melakukan persuratan kepada masing masing tim pemenangan terkait dengan rencana kedatangan kami untuk melakukan sosialisasi, akan tetapi pada saat kami mengunjungi posko Pintar,  tidak ada tim pemenangan ataupun kandidat pasangan calon yang berada ditempat. Padahal sebelumnya kami sudah mengirim surat,” kata Divisi Hukum dan Humas KPU Lutra, Abdul Azis, Rabu (30/9/15).

Sementara itu, LO Pasangan Pintar Husain saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mejelaskan bahwa, mereka belum mendapatkan informasi terkait kedatangan KPU untuk melakukan sosialisasi, bahkan mereka belum tahu kemana ini disampaikan.

“Samapai saat ini kami belum mendapat informasi terkait dengan kunjungan KPU untuk melakukan sosialisasi, dan kami juga belum tau kemana informasi ini disampaikan, karena sampai hari ini kami masih sibuk dilapangan,” terang Husain.

Sumber: SeruYa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com