POLITIK

Mantan Bupati Enrekang Singgung Provinsi Luwu Raya

Belopa, Lagaligopos.com – Mantan Bupati Enrekang dua priode, Latinro Latunrung yang juga saat ini menjabat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan menyinggung masalah Provinsi Luwu Raya.

Hal ini dia sampaikan pada acara temu kader dan sosialisasi dengan ketua DPD Baru Partai Gerindra Sulawesi Selatan di Kantor Partai Gerindra Kabupaten Luwu, Sabtu (21/12/2013).

“Saya habis ketemu dengan salah satu tokoh masyarakat dari Walmas (Luwu Tengah), dan membicarakan agar bagaimana mengembangkan daerah baru ini kedepan, ucap Latinro, Ia melanjutkan, “Karena Luwu Tengah sudah terbentuk, kita akan melanjutkan ke Pembentukan Provinsi Luwu Raya,” kata Latinro diselah-sela sambutannya.  

Mantan bupati yang pernah menerima penghargaan sebagai bupati Luar Biasa ini juga mengaku akan membantu memberi ide-ide yang berguna dalam mengembangkan daerah ini (Luwu Tengah) karena memiliki pengalaman yang cukup dalam hal pembangunan daerah.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh kader partai Gerindra se Kabupaten Luwu, juga tampak beberapa tokoh-tokoh Sulawesi Selatan. Diantaranya, Ibu Apiati Amin Syam sebagai Sekertaris Umum DPD Gerindra Sulsel, Basmin Mattayang, dan beberapa Caleg Gerindra pusat wilayah Dapil Sulsel III. (Ac)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top