POLITIK

Nurdin Abdullah Persiapkan Luwu Raya Jadi Provinsi

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Prof Nurdin Abdullah menyampaikan sejumlah hal penting terkait pembangunan di Luwu Raya saat berkunjung ke rumah Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum, Senin (6/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa dirinya telah meminta satu ruangan di Balai Kota Palopo untuk dijadikan kantor Gubernur untuk melayani segala hal yang terkait pembangunan di Luwu Raya.

Baca Juga: Provinsi Luwu Masuk dalam Desain Besar Penataan Daerah 2016-2025

Bupati Bantaeng dua periode itu juga menyampaikan bahwa Seko, Rampi, Bua, dan Toraja menjadi skala prioritas dalam perencanaan pembangunan kedepan.

Tak hanya itu, Nurdin Abdullah juga menyebut akan meningkatkan status bandara Bua menjadi bandara Nasional dengan intensitas rute penerbangan yang lebih tinggi setiap harinya. “Rute Makassar-Bua dilayani Garuda setiap hari,” ujarnya.

Diujung sambutannya, pria bergelar Professor itu mengaku saat kampanye memang tidak menjanjikan Provinsi Luwu Raya. Tapi sekarang, kata Dia, setelah menang Pilgub kami mempersiapkan Luwu Raya untuk jadi Provinsi. (**)

2 Comments

2 Comments

  1. Iccank

    07/08/2018 - 06:02 AM at 06:02

    Buktikan Prof!!!!
    Jgn cuma ngomong manis

  2. Mina

    07/08/2018 - 06:04 AM at 06:04

    Mantap memang prof andalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top