POLITIK

Panwaslu: Calon Nomor Urut 2 Paling Banyak Dilaporkan Pelanggarannya

Belopa, Lagaligopos.com – Sampai hari ini pemeriksaan semua laporan pelanggaran Pilkada masih terus dilakukan oleh PANWASLU Kab. Luwu. Dari semua berkas laporan  yang masuk, laporan dari pihak pasangan calon Bupati dan wakil bupati nomor 2 adalah yang paling banyak dilaporkan.

“Semua pasangan calon ada laporan pelanggarannya yang masuk kepada kami, jika kita berbicara pelanggaran Pilkada yang laporannya hari ini masih diperiksa di Panwaslu, maka yang terbanyak dilaporkan adalah pihak dari pasangan calon nomor dua,” kata Hadeyang saat ditemui Lagaligopos, Senin (23/9/2013).

Terkait pengakomodiran semua laporan itu, ibu Hadeyang mengatakan, “dalam semua laporan yang masuk bukan berarti akan mengarah kepada pasangan calon karna bukan pasangan calon yang lakukan pelanggaran tapi oknum-oknum tertentu yang kedapatan dilapangan melakukan pelanggaran yang mengatasnamakan tim pasangan calon tertentu, dan semua laporan yang masuk tetap kami akomodir, jika telah lengkap dan terbukti maka kami akan teruskan baik pada kepolisian jika itu pidana atau pihak tertentu yang berwenang,” tuturnya. (AC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top