BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » PB IPMIL Raya Serukan Gerakan Wakaf Buku
PB IPMIL Raya Serukan Gerakan Wakaf Buku

PB IPMIL Raya Serukan Gerakan Wakaf Buku

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu raya (PB IPMIL RAYA) Menyerukan kepada alumni asal wija to luwu agar bersedia menyumbangkan bukunya untuk keperluan pengembangan literasi sumber daya manusia organisasi. Hal ini di sampaikian langsung oleh ketua umum PB IPMIL RAYA Adi atma saat ditemui disela-sela kegiatan Intermediate Training LK II, Sabtu (27/06/15)

“Pengadaan Perpustakaan asrama sangat penting di adakan di asrama- asrama mahasiswa luwu raya yang berada di kota makassar karena hal ini salah satu faktor penunjang untuk mngembalikan budaya membaca dikalangan Mahasiswa. Kita tidak boleh menutup mata mengenai masalah ini karena budaya malas membaca yang telah lama membuat terdegradasinya kualitas Mahasiswa hari ini,” tegasnya.

Gerakan tersebut diharapkan terwujud, mengingat dunia kemahasiswaan ini jauh dari budaya ilmiah. “Fenomena dunia mahasiswa kini lebih cenderung bersaing mempertontonkan fhasion dari pada sikap ilmiah,” ungkapnya.  

Gerakan ini mendapat juga dukungaan dari alumni yang pernah menjabat ketua Ipmil komisariat Kecamatan Bajo DR. Muchlis Sufri, M.Si. “Perpustakan asrama memang perlu diadakan sebagai penunjang adik-adik dalam pengembangan intelektual kader dan memperkaya wawasan. Ini adalah upaya menjawab tantangan zaman” ungkapnya.

 

Reporter: Rival Pasau

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com