BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Pengamat: Dilihat Dari Strategi Kampanye, Indah Potensial Menang
Pengamat: Dilihat Dari Strategi Kampanye, Indah Potensial Menang

Pengamat: Dilihat Dari Strategi Kampanye, Indah Potensial Menang

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Jelang penetapan pasangan calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada (24/8/15) mendatang, dua kubu tim pemenangan pasangan calon bupati yang bertarung di Pilkada Kabupaten Luwu Utara (Lutra) antara tim pemenangan pasangan bupati, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum (Pintar) serta tim sukses Arifin Junaidi dan Andi Abdulah Rahim (A+R Juara) sudah beradu pola strategi untuk  menarik simpatik masyarakat.

Pengamat politik menilai, pola dan cara kerja yang ditunjukan oleh model tim pemenangan Pintar yang bergerak sistematis dan terukur menunjukan bila tim selalu berada terdepan dalam meraih hati masyarakat Lutra saat ini, bisa dijadikan tolak ukur awal bahwa tim pemenangan Pintar sangat berpeluang memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Bila dilihat dan diuji dari model tim sukses dan cara kerjanya, peluang kemenangan bisa diraih tim Pintar. Itu bila posisi dan kondisi kedua tim tetap bertahan seperti ini hingga Desember. Dimana tim Pintar selalu terdepan sementara tim sukses Juara tercecer dibelakang dan hanya bekerja dengan modal ciplak berpolakan sistem tipex,” kata pengamat politik Qadar Mustafa, Kamis (13/8)     

Menurut politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini, pertarungan head to head di Pilkada Lutra, tim pemenangan Pintar cukup diuntungkan dengan tidak ikut sertanya Bakal calon Arsyad Kasmar (AK), membuat gerbongnya yang mengusung visi perubahan ini menyatu di kubu pasangan calon Indah Putri Indriani dan Thahar Rum yang juga mengusung visi dan misi perubahan demi kesejahteraan warga Lutra.

“Apalagi tim pemenangan Pintar lihai memanfaatkan media demi meraih wacana publik dengan brand visi perubahan. Begitupun pola kerja tim tunjukan kecerdasan dan kreatifitas dalam menyasar secara vertikal ke basis-basis masyarakat. Selain itu, tim juga demokratis dalam melakukan proses kontrol, kritik, dan koreksi itu tetap memerhatikan kesantunan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com