BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Rahim: Dengan Bersyukur Hasil Panen Akan Dilipat Gandakan
Rahim: Dengan Bersyukur Hasil Panen Akan Dilipat Gandakan

Rahim: Dengan Bersyukur Hasil Panen Akan Dilipat Gandakan

MASABA, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim, menyapa warga Desa Sidomukti Kecamatan Bone-bone, Jumat (14/08/15). Andi Rahim membaur bersama warga Desa Sidomukti dalam kegiatan Turun Bumi yang di selenggarakan sebagai wujud syukur atas melimpahnya hasil panen warga dan sebagai pertanda di mulainya musim tanam padi.

Dalam sambutannya Pasangan Bakal calon Bupati Incumbent ini mengingatkan kepada warga Sidomukti agar senantiasa mensyukuri nikmat tuhan atas hasil panen yang berlimpah.

“Wujud syukur ini patut kita panjatkan setiap saat, sebab dengan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan, niscaya nikmat itu akan dilipat gandakan. Apa lagi di daerah kita tercinta ini yang kaya akan sumber dayanya. itu semua harus kita kelolah dengan baik sehingga hasilnya juga dapat kita nikmati sendiri.”

“Ini semua tidak lepas dari campur tangan pemerintah yang paham betul akan kondisi daerah. Karena jika ini ditangani oleh orang yang tidak paham karakteristik dan potensi Luwu utara, maka akan menjadi sebuah kerugian besar bagi kita semua”. ungkap Andi Rahim.

Sementara itu salah seorang warga Sidomukti pak Sarimin mengungkapakan bahwa hasil panen mereka di Sidomukti melebihi target produksi yakni 7,8 ton.

Dalam kesempatan yang sama, tenaga penyuluh Pertanian Luwu Utara ¬†Zakaria menambahkan hasil panen petani di Desa Sidomukti rata-rata 7 ton perhektar. “Ini diatas target produksi yang di canangkan Pemerintah,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com