PENDIDIKAN

Pimpinan Akan Berganti, Dewan Senat STISIP Tentukan 3 Nama

Palopo, Lagaligopos.com – Pucuk pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Veteran Palopo setelah dipimpin oleh Ishak Runi selama 2 periode (2006-2010/2010- 2014) bakal berganti menyusul berakhirnya masa jabatan Ketua STISIP Veteran Palopo saat ini, Ishak Runi.

Ishak mengatakan jika Dewan Senat STISIP Veteran Palopo sudah menunjuk 3 nama untuk dicalonkan menjadi Ketua STISIP Veteran Palopo. Ketiga nama itu yakni Ilyas TH, Baso RT, Abdul Salam Tahmrin.

“Ketiga nama ini akan kami usulkan ke pihak Yayasan Pembina STISIP Veteran Palopo untuk mendapat persetujuan, setelah mendapat persetujuan yayasan selanjutnya akan dilakukan pemilihan pada rapat senat,” jelas Ishak.

Rencananya, pelaksanaan rapat senat pemilihan Ketua STISIP Veteran Palopo akan digelar pada Senin (24/3/14) mendatang yang dilaksanakan di Kampus STISIP.

Untuk diketahui, kampus STISIP Veteran Palopo merupkan kampus pertama di Tana Luwu yang awalnya bernama Fisip UVRI Veteran Filial Palopo, yang kemudian berdiri sendiri di bawah Yayasan Pembina STISIP Veteran Palopo pada tahun 1985. Untuk Jabatan Ketua STISIP Veteran Palopo sendiri selam 4 tahun setiap periodenya, dan Ishak Runi sendiri sudah menjabat selama 2 periode sejak tahun 2006 hingga sekarang.

 

Reporter: EGHY

Editor: AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top