BREAKING NEWS
You are here: Home » METRO » Pimpinan organisasi Buruh Nasional Kecelakaan Di Luwu
Pimpinan organisasi Buruh Nasional Kecelakaan Di Luwu

Pimpinan organisasi Buruh Nasional Kecelakaan Di Luwu

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Presiden Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Nasional (DPP KSN), Mukhtar Guntur Kilat (MGK), kecelakaan tunggal di Desa Lare-Lare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis (16/4/2015) pagi dini hari sekitar pukul 04.10 WITA.

Mobil Avansa warna hitam DD 1461 UD yang dikendarai MGK, menabrak sebuah plat dekker  di Desa Lare-Lare, saat bertolak dari Makassar menuju Kabupaten Luwu Timur (Lutim), untuk konsolidari persiapan May Day 2015 (Hari Buruh Internasional-red) yang akan diperingati pada tanggal 1 Mei 2015 mendatang di  PT Vale Indonesia.

Hendra, sopir MGK, menuturkan bahwa mereka bertolak dari Makassar sekitar pukul 12.45 Wita Rabu (15/4/2015) malam.

Sebelumnya Hendra, yang mengemudi, dari Makassar, sampai di Kabupaten Sidrap, namun karena mengantuk dan kelelahan, dirinya kemudian digantikan oleh MGK mengemudi.

Namun apes, saat melintas di Desa Lare- Lare, mobil yang dikemudikan MGK menabrak sebuah plat dekker milik warga. Beruntung dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa.

Meski demikian warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) Lakalantas tersebut mengevakuasi MGK bersama Hendra, ke RS AT-Medika Palopo.

Lengan kanan MGK mengalami patah tulang, dan perutnya bengkak, serta memar, sedangkan Hendra, bibirnya bengkak terbentur saat menabrak plat dekker. Hingga berita ini diturunkan, Mukhtar masih di rawat inap di RS ATMEDIKA Palopo.

 

Reporter: Fikar
Editor: Fikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com