BREAKING NEWS
You are here: Home » METRO » Galang Dukungan Untuk Evi, Masyarakat Masamba Gelar Mimbar Orasi
Galang Dukungan Untuk Evi, Masyarakat Masamba Gelar Mimbar Orasi

Galang Dukungan Untuk Evi, Masyarakat Masamba Gelar Mimbar Orasi

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Mimbar orasi meminta dukungan SMS untuk Evi Masamba di ajang Dangdut Academy 2 yang di tayangkan salah satu stasiun tv nasional, itulah salah satu bentuk kreativitas yang digalakan sejumlah warga Masamba, Sabtu (18/04/15) guna mewujudkan mimpi Peserta asal Luwu Utara itu menjadi juara.

Di bawah terik matahari sekitar pukul 14.00 wita puluhan warga memulai aksinya di depan monumen Masamba Affair . Mereka berorasi mengajak pengguna jalan mendukung Evi melalui sms. Selain itu mereka juga menggalang dana untuk pembelian pulsa dukungan untuk Evi.

“Hasil penggalangan dana hari ini akan kita serahkan ke pihak  telkomsel untuk dukungan sms kepada Evi Masamba biar Evi juara,” ujar salah seorang peserta.

Aksi juga di warnai pembagian selebaran bertuliskan “Juara dangdut sudah di depan mata Ayo dukung Evi Masamba di ajang Dangdut Academy 2 kirim ki’ sms sebanyak banyaknya Ketik: DA EVI Kirim ke: 98888 (Telkomsel)/ 97288 (Indosat/XL)”

Puas melakukan aksi di depan monumen Masamba Affair puluhan warga di dampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Luwu Utara Abd. Hakim Bukara yang juga ikut berbaur bersama warga melakukan aksi keliling meneriakkan Woyo!!! Woyo!!! Woyo!!! Ayo Dukung Evi Masamba.

Sementara itu Koordinatoor Forum Lingkar Masyarakat Luwu Utara (FAKTA) Soeharto selaku Fasilitator Aksi mengungkapkan bahwa Penampilan EVI semakin baik setiap tampil. “Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian kami melakukan aksi mendukung EVI melalui mimbar orasi, kami meminta dukungan sms tanpa harus ke Jakarta,” ucap Soeharto.

“Banyak nilai postif terhadap Lutra selama EVI tampil di dangdut akademi, salah satunya adalah memperkenalkan obyek wisata. Tentunya jika lolos 3 besar maka pasti akan lebih banyak lagi efek positifnya terhadap daerah kita. Ewako EVI…woyo…woyo,” pungkasnya.

Untuk diketahui Aksi-aksi serupa sebelumnya sudah sering digalakan oleh keluarga besar Evi dan warga Masamba untuk mendukung perjalanan Evi menjadi super star dangdut. Namun aksi kali ini terkesan spesial karena di ikuti oleh kepala Disporabudpar Abd. Hakim Bukara, Ketua umum PEMILAR, Muhammad Husain dan Pemerhati Luwu utara lainnya.

Reporter: Rival Pasau
Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com